Tuesday, January 10, 2012

LOVE words!

JENG JENG JENG! hihihi...
hari ini entry nya ngga panjang,, simple but sure, trust me it really works beybeh! LOL
belakangan ini gua banyak ngalemin kegalauan, dari segi pikiran maupun perasaan gua, banyak banget masalah-masalah bermunculan, memaksa pikiran gua buat mikir yang engga2 n' ga fokus lagi sama Tuhan, ditambah perasaan pun ngikut, hari-hari jadi banyak galau, uring2an n' rasanya jadi bedaaa banget.. sukacita ilang, damai pun ga ada.. :(

DAAANNN.. baru aja minggu ini, gua bareng temen-temen seperjuangan gua sama-sama make a new standart for us, bikin standart yg baru di taon yang baru, dimana kita sama-sama belajar makin mengasihi Tuhan.. tentu aja, lewat belajar mengasihi FirmanNyaa! sering banget kan' mengasihi Tuhan, rajin pelayanan, tapi 1 yang paling males n' sering jadi obat tidur/rutinitas sehari-hari yg kosong ---> baca firman. mau segimana pun, kebanyakan anak muda paling males disuruh baca :p

gua pun begitu, yang awalnya taon2 lalu sempet nyoba2 bikin standart sendiri buat rajin2 baca alkitab minimal berapa pasal gitu per hari, awalnya semangat emang tapi lama-lama karena berjuang s e n d i r i a n jadinya males terus ngga lagi lakuin ini -_____- belom lagi baca perjanjian lama yang butuh imajinasi tinggi buat ngertiin HAHAHA.. but try this advice, coba deh jangan sendiri lakuin standart2 macem gini, tapi ajak temen2 laen, komunitas kita buat ikutan juga, jadi seru serasa berlomba-lombaa gitu^^

today i just got the point! ternyata bener, firmanNya itu, LOVE WORDS NYA Babee Jesus emang powerful banget deh! baru aja 2 hari gua praktekin secara korporat bareng temen2 gua buat baca minimal 3 pasal per hari, ngga cuma baca tp juga renungin dg hati yg haus n lembut, dimulai dari kejadian.. and guess what? nihh otak gua, pikiran, perasaan gua JAOOOHHH lebih fresh! kaya dialirin lagi sama air kehidupan yg begitu dingin menyegarkannnn, meski masalah belom selesai, tapi pikiran-perasaan gua bener-bener jadi nggak galau kaya kemarenan lagi, berasa banget jadi lebih enjoy dalam nikmatin prosesNya n' mulai bisa berespon dengan bener dalam setiap masalah yg ada.. ngga boong, gua berasa tambah cantik abis baca firman :p 

"Merenungkan Firman (His LOVE words) bisa menetralkan virus galau, mendatangkan kasih karunia dan berkat, memberi harapan, sukacita, damai yang baru, meningkatkan kepercayaan kita akan janji2Nya, menemukan kita dari kesesatan2, dan membuat kita makin tergila-gila sama Dia.." 

soooo... keep in touch with His love words! cobain sendiri gimana rasanya waktu2 yang biasa lo pake buat galauin banyak hal dipake n di alihin buat renungin Firman, baca surat cintaNya, kalo perlu bikin memo/notes kecil2an buat nulis yang lo dapetin waktu lo renungin.. jadiin FIRMAN sebagai SENJATA PERANG kita!


Let's make our relationship with Him! even tough nantinyaa suatu saat bakal ngalemin kejenuhan, waktu rasa-rasa semangat nya udah mulai ilang, keep remember, SISANYA KOMITMEN! hehehe Godbless^^ 

No comments:

Post a Comment